INFORMASI PENGIRIMAN

Kapan saya menerima pesanan?

Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, tim Customer Service kami akan melakukan proses verifikasi dan akan memberikan informasi terbaru kepada Anda segera melalui email atau message.

Cobasstore akan mengirimkan pesanan Anda sesuai alamat yang Anda berikan saat konfirmasi pesanan, baik itu alamat rumah atau kantor Anda.

Cobasstore akan mengenakan biaya pengiriman pada setiap pemesanan berdasarkan berat atau volume barang, yang diberlakukan oleh perusahaan kurir. Biaya pengiriman akan dicantumkan dalam tagihan Customers.

Cobasstore menyediakan pengemasan standar untuk menjaga kualitas dari Product.


Estimasi Waktu Pengiriman

Pesanan akan dikirimkan dalam hari kerja, Senin sampai Jumat, pukul 08:30 s/d 17:00. Apabila Customers melakukan pemesanan di akhir pekan atau hari libur, maka pesanan akan diproses pada hari kerja berikutnya.

Pesanan akan dikirimkan ke alamat tujuan yang tercantum dalam Pemesanan. Cobasstore tidak bertanggung jawab terhadap keterlambatan atau kegagalan pengiriman yang disebabkan oleh kesalahan alamat pengiriman. Pelayanan kurir tidak dapat menjadwalkan pengiriman, oleh karena itu kami tidak dapat menjamin pengiriman pesanan Anda pasti tiba di tanggal dan jam yang ditentukan. Namun, kami dapat meyakinkan Anda bahwa kami bekerjasama dengan mitra kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik di masa depan.

Customers tidak dapat mengganti alamat pengiriman apabila transaksi pembayaran telah dilakukan, karena pesanan sudah disiapkan untuk proses pengiriman.


Bila terjadi salah alamat kirim barang?

Jika Saya Salah Memberikan Alamat Kirim, Apa yang Harus Saya Lakukan? Jika Anda baru saja selesai melakukan pesanan Anda, silakan hubungi kami dan kami akan mencoba untuk mengubah alamat pemesanan Anda. Perubahan ini bisa saja akan menyebabkan penundaan pengiriman ke pengiriman hari kerja berikutnya dengan anggapan proses pemesanan dilakukan ulang. Perlu diketahui bahwa biaya pengiriman tambahan mungkin dapat dikenakan, tergantung tarif pengiriman yang berlaku. Jika pemesanan sudah di kemas dan di kirim, silahkan hubungi kami untuk bantuan lebih lanjut. Pengiriman ke alamat pengiriman yang benar, kemungkinan terjadi penundaan pengiriman lebih lama dikarenakan menunggu pihak ekspedisi mengirim kembali paket Anda ke Cobasstore.co.id. Setelah paket kami terima, paket akan kami kirim ke alamat pengiriman yang benar.


Jasa Pengiriman Barang dan Pengambilan di tempat

Cobasstore dapat menggunakan jasa pengiriman dari pihak ketiga dan Customers dapat memilih jasa pengiriman tersebut pada Site. Apabila terjadi kerusakan atau kehilangan dalam proses pengiriman dari perusahaan pengiriman kepada Customers, maka Cobasstore dapat membantu proses komunikasi antara Customers dan pihak perusahaan pengiriman ketiga. Kebijakan akan penanganan kerusakan atau kehilangan Product sesuai dengan Syarat dan Ketentuan dari perusahaan jasa pengiriman ketiga dan di luar lingkup tanggung jawab Cobasstore.

Dalam hal customer memilih pick up in warehouse (mengambil barang pada tempat yang sudah ditentukan oleh Cobasstore) pada metode pengiriman yang disediakan dalam Site dan telah melakukan pengambilan barang baik oleh Customer sendiri maupun oleh perwakilannya sesuai dengan identitas perwakilan yang dilampirkan, maka segala resiko termasuk kerusakan dan kehilangan atas Barang beralih kepada Customer sejak ditandatanganinya Tanda Terima atau Berita Acara Serah Terima Barang, dan Customer membebaskan Cobasstore dari segala tuntutan perihal tersebut.